Ulang Tahun INARTS diramaikan oleh Fakta Menarik Seputar Sosial Media

Mengusung tema social media week, para tamu Inarts Sharing Knowledge disuguhkan fakta menarik tentang social media.

terlaksana di wyl’s kitchen, veranda hotel velbak, kegiatan seru dan hangat dapat dirasakan para tamu-tamu kolega dari INARTS.

Jakarta, 14 Mei 2019 – Para tamu disambut hangat oleh keluarga inarts, entusiasme para tamu pun dapat dirasakan ketika pembicara kita Enda Nasution menyampaikan info-info dan fakta-fakta social media.

Enda Nasution adalah seorang penulis yang dijuluki sebagai tokoh blog Indonesia, atau juga “Bapak Blogger Indonesia” karena cukup banyak muncul di media mainstream untuk mempromosikan penggunaan Blog.

Beliau terbang dari Jakarta menuju New York untuk ikut seminar “Social Media Week” yang berlangsung selama 3 hari dari 30 Mei 2019 sampai 2 Juni 2019. Dihadiri lebih dari 300 Speakers pakar Media Sosial, Enda mencatat notes – notes penting untuk di share kepada para tamu dari INARTS Sharing Knowledge.

Salah satu fakta yang menarik adalah Emoji, menurut salah satu pembicara di sana, sebuah aplikasi yang memiliki fitur chat tetapi tidak memiliki fitur emoji dapat menghasilkan komunikasi yang kurang ekspresif. Jadi, emoji menurutnya penting. Apalagi di era sekarang hampir semua aplikasi memiliki fitur chat/komunikasi seperti Whatsapp, Line, Youtube, Gojek, Tokopedia, AirBNB dsb. Untuk lebih jelasnya lihat materi presentasi disini.

Setelahnya, para kolega INARTS terlihat menikmati hidangan dari Wyl’s Kitchen. Terlihat para tamu lalu lalang mencoba hidangannya.

Selain Sesi Sharing dan buka puasa bersama ini, acara dilanjutkan dengan bagi – bagi doorprize, dan pemotongan kue perayaan ulang tahun INARTS.

Acara ditutup dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan kue. Acara berlangsung meriah dan para tamu menikmati keseruan acara.

Share this: